Band EXTREME The Best

Melodies of life. Extreme
JExtreme adalah band rock asal Amerika, didirikan oleh frontman Gary Cherone dan Nuno Bettencourt, yang mencapai puncak popularitas pada akhir 1980an dan awal 1990an. Instrumen musik Extreme dipengaruhi antara lain oleh Aerosmith, Led Zeppelin, Queen. Band ini juga ikut bermain di The Freddie Mercury Tribute Concert pada 1992, dimana mereka bermain bersama Brian May dan Van Halen, kemudian Cherone bergabung dengan Van Halen pada 1996). Band ini mendeskripsikan musiknya sebagai "Funky Metal", tapi dengan dipengaruhi oleh campuran classic rock, grunge, dan alternative rock.

Mereka telah melepas lima album studio, dua album live (di Jepang) dan dua album kompilasi. Extreme adalah salah satu band tersukses pada awal tahun 1990an, telah menjual lebih dari 10 juta album di seluruh dunia. Extreme mencapai puncak kesuksesannya dengan album mereka di tahun 1990 Pornograffitti, yang mencapai peringkat 10 pada Billboard 200, dan menerima 2 kali platinum pada Oktober 1992. Album tersebut berisi salah satunya single ballad acoustic "More Than Words", yang sempat menjuarai tangga Billboard's Hot 100 di Amerika.

klik tab readme untuk tahu cara memutar musik live di blog ini
click tab readme to know manner twists music live at blog this



  • Leave me alone Song for love Am I ever gonna change Hole hearted Play with me Leave me alone Cupid's dead More than words Stop the world Hip today Tragic comic Get the funk out Kid Ego Rest in peace Decadence dance  

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar