Biografi Nicolas Cage

Melodies of life. Nicolas Cage (biografi Actor)
Nicolas Kim Coppola lahir di Long Beach, California pada tanggal 7 Januari 1965, Nicolas Cage jatuh cinta dengan akting selama kelas musim panas di American Conservatory Theatre di San Francisco. Dia memulai kariernya di komedi remaja seperti Fast Times di Ridgemont Tinggi dan melanjutkan untuk memainkan berbagai peran dalam film seperti Raising Arizona , Moonstruck , dan Air Con . Ia menerima Academy Award untuk perannya dalam tahun 1995 Leaving Las Vegas .

Untuk Vogelsang Joy koreografer dan sastra profesor Agustus Coppola. Cage memiliki dua kakak laki-laki, Marc dan Christopher. Dia adalah keponakan dari sutradara film Francis Ford Coppola dan, sebagai pemuda, mengunjungi pamannya sering di rumahnya San Francisco. Pada usia 15, Cage jatuh cinta dengan akting selama kelas musim panas di American Conservatory Theatre di San Francisco. Dia keluar dari Sekolah Tinggi Beverly Hills untuk mengejar karir akting, membuat debutnya di televisi pada tahun 1981.

Dia mengubah namanya menjadi Nicolas Cage sebagai cara untuk memisahkan identitasnya itu paman terkenal. Dia memilih nama Cage sebagai penghargaan untuk buku komik superhero Lukas Cage. Cage dikenal karena tegang kepribadiannya, intens baik dan mematikan layar, serta untuk semangat untuk metode akting. Dia dikatakan telah memiliki dua gigi menarik untuk perannya dalam Birdy (1984), memangkas lengannya untuk Racing Dengan Bulan (1984) dan menelan kecoa hidup untuk Ciuman Vampire 's (1992). Dia juga diduga telah menghancurkan remote control mobil PKL di cocok kemarahan sambil mempersiapkan perannya sebagai mafia di The Cotton Club (1984).

Film Debut
Cage memulai kariernya di komedi remaja, dengan debutnya di Fast Times di Ridgemont Tinggi (1982, juga menampilkan Sean Penn), diikuti dengan peran utama sebagai rocker punk di Lembah Gadis (1983). Francis Ford Coppola memberinya peran kecil di kritis acclaimed nya Rumble Fish (1983). Peran pertama dramatis serius adalah berlawanan Matius Modine di Birdy (1984). Hal ini diikuti oleh Coppola Peggy Sue Got Married (1986), 'komedi Coen Brothers Raising Arizona (1987), Moonstruck (1987, dibintangi Cher), David Lynch 's aneh Wild at Heart (1990), Ciuman Vampire 's (1992) dan komedi Honeymoon in Vegas (1992). Pada tahun 1994, Cage senilai sekitar $ 4 juta per gambar, tapi setuju untuk membintangi Mike Figgis ' Leaving Las Vegas (1995) hanya $ 240.000 karena kekuatan peran. Itu terbayar-nya penggambaran skenario alkohol membuatnya mendapatkan Academy Award dan Golden Globe untuk Aktor Terbaik.

Peran
Sejak tahun 1995, Cage telah membuat serangkaian thriller action, termasuk The Rock (1996), Con Air (1997), John Woo Wajah / Off (1997 berlawanan John Travolta), dan Brian De Palma 's Snake Eyes (1998). Pada tahun 1998, ia membintangi romantis City of Angels dengan Meg Ryan . Setelah kembali ke genre action dengan buruk-nilai 8mm dan headlining Martin Scorsese 's gelap Membawa Out the Dead pada tahun 1999, Cage dikabarkan menerima gaji $ 20 juta untuk ekstravaganza tindakan Gone in 60 Seconds , dibintangi oleh Angelina Jolie . Cage memainkan lebih memimpin romantis tradisional di berikutnya dua film, Natal 2000 merilis The Family Man dan Perang Dunia II-era epik Mandolin Kapten Corelli , dibintangi aktris-in-demand banyak dan Spanyol impor Penelope Cruz .

Pada bulan Desember 2002, Cage meluncurkan debutnya sebagai sutradara, $ 5 juta film independen Sonny , tentang gigolo laki-laki yang berjuang untuk membebaskan diri dari ibunya Madam nya. Cage juga membintangi Adaptasi , bermain baik pemarah skenario Charlie Kaufman dan saudara kembar Donald. Proyek-proyek mendatang termasuk costarring dengan Chow Yun-Fat dalam aksi sutradara John Woo Land of Destiny Barat dan dibintangi dan co-produksi Mati untuk Hak ,

versi film dari video game yang sangat populer. Aktor sibuk juga membintangi blockbuster 2004 liburan sutradara Jon Turteltaub s National Treasure , bermain seorang arkeolog-sejarawan yang percaya peta harta karun yang tersembunyi di belakang Deklarasi

Kehidupan Pribadi
Hubungan Cage dengan Kristina Fulton, seorang model, berlangsung beberapa tahun, menghasilkan seorang putra, Weston Coppola Cage, lahir pada tahun 1992. Cage telah menikah tiga kali: Yang pertama dengan aktris Patricia Arquette pada tahun 1995, yang kedua adalah pernikahan singkat dengan Lisa-Marie Presley, putri tunggal dari almarhum Raja Rock and Roll, pada bulan Agustus 2002 - dan yang paling baru-baru ini, ia menikahi pacarnya, 20 tahun mantan pelayan Alice Kim, di sebuah peternakan swasta di Northern California pada bulan Agustus 2004. Pasangan ini mengumumkan kelahiran seorang putra, Kal-el Coppola Cage, pada 3 Oktober 2005.


Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar